Friday, June 8, 2018

PAKET TOUR 3 NEGARA SINGAPORE THAILAND MALAYSIA MURAH

PAKET TOUR 3 NEGARA MALAYSIA ~ SINGAPORE ~ THAILAND

DAY 01: KLIA ~ MELAKA ~ JOHOR BAHRU (L/D)

Program paket tour 3 negara dimulai dengan ketibaan di Bandara KLIA bertemu dengan pemandu wisata. Makan siang. Melanjutkan perjalanan menuju Johor Bahru via MALAKA city tour mengunjungi kota sejarah seperti BENTENG PORTUGIS, GEDUNG MERAH, GEREJA MALAKA, KINCIR AIR BELANDA, FORTA D’SANTIAGO, PATUNG SANTO FRANCIS SAVIER, GEREJA SANTO PAULUS dan KOTA A’FAMOSA, STREET HARMONI / JONGKER STREET. Setibanya di Johor Bahru. Check-in hotel untuk bermalam. Makan siang dan malam disajikan di restoran lokal.

DAY 02: JOHOR BAHRU ~ FULL DAY SINGAPORE TOUR ~ MELAKA (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel. Berangkat menuju SINGAPURA via second link. City tour Singapore mengunjungi MERLION (PATUNG SINGA IKON PARIWISATA SINGAPURA), GARDEN BY THE BAY. Makan siang di arab street, shopping ke BUGIS, mengunjungi SENTOSA ISLAND & UNIVERSAL STUDIO. Sore hari berangkat kembali ke Malaysia dan makan malam di rest area menuju Malaka. Setibanya chek in hotel untuk bermalam. Shopping di Dataran Merdeka jika waktu memungkinkan.

DAY 03: MELAKA ~ KUALA LUMPUR ~ KEDAH (B/L/D)

Setelah sarapan pagi, berangkat ke KUALA LUMPUR City Tour mengunjungi PETRONAS TWIN TOWER, CHOCOLATE FACTORY, ISTANA NEGARA. Makan siang. Melanjutkan perjalanan menuju Kedah. Tiba di Ipoh City Tour mengunjungi KELLIES CASTLE, SAM POH TONG. KEK LOH TONG/QING XING LIN VILLAGE bila waktu memungkinkan. Makan malam.Tiba di kedah makanmalam. Kemudian check-in hotel

DAY 04: IPOH ~ HATYAI THAILAND (B/L/D)

Setelah sarapan pagi, berangkat ke HAT YAI via Perbatasan MALAYSIA-THAILAND yaitu SADAO BORDER penukarana mata uang local dan pengisian immigration card dan check. Makan siang. Tiba di Hadyai Kemudian shopping ke KAYSORN Souvenir. REENU Local Product. Menuju HAT YAI FLOATING MARKET (buka khusus weekend). Makan malam dan check-in hotel. Malam hari Free menikmati kuliner malam dan shopping bazzar di kawasan LEE GARDEN PLAZA.

DAY 05: HATYAI ~ KUALA LUMPUR (B/L/D)

Sarapagi pagi. Berangkat menuju SONGKLA melihat SLEEPING BUDDHA, MERMAID STATUE, setelah makan siang berangkat overland menuju KUALA LUMPUR via highway 7jam perjalanan, tiba malam hari, makan malam dan cek in hotel

DAY 06: KUALA LUMPUR ~ GENTING HIGHLAND ~ AIRPORT (B/L)

Sarapan pagi di hotel. Berangkat menuju GENTING HIGHLAND yang merupakan pusat hiburan keluarga dan arena bermain serta kasino dengan menggunakan Cable car. Kembali ke Kuala Lumpur mengunjungi BATU CAVE yang merupakan kuil India terbesar di Malaysia, menaiki anak tangga untuk mencapai ke gua. Makan siang. Shopping di BUKIT BINTANG Sungai Wang Plaza. PUTRAJAYA. Berangkat ke Bandara KLIA untuk penerbangan kembali ke Indonesia. Tour selesai. Sampai jumpa di program tour kami yang lain.

HARGA PAKET TOUR

Harga Paket Tour Per orang sesuai dengan kalender liburan sebagai berikut:
Low season         Rp 4,990,000.- per orang
High Season        Rp 7,990,000.- per orang
School Holiday    Rp 5,790,000.- per orang

Harga Termasuk:

  1. Tiket pesawat CGK-KUL-CGK dengan MH/AK/QZ/JT/OD
  2. Tiket pesawat KNO-KUL-KNO dengan MH/AK/QZ/JT/OD
  3. Bagasi
  4. Bus pariwisata AC
  5. 5 malam hotel sekamar berdua atau bertiga
  6. Makan pagi, siang dan malam sesuai dengan jadwal
  7. Tiket biaya masuk wisata yang tercantum
  8. Pemandu wisata yang ramah dan berpengalaman


Tidak Termasuk:

  1. Optional Tour
  2. Tips untuk pemandu wisata dan supir IDR 180.000
  3. Tourism Tax MYR 10/Malam/Kamar
  4. Hal hal yang tidak disebutkan dalam program acara
  5. Kelebihan bagasi
  6. Makan dan minum diluar program
  7. Biaya pengeluaran pribadi selama tour berlangsung
  8. Biaya pembuatan pasport baru atau perpanjang
  9. Departure Tax RM8/orang