Wednesday, July 25, 2012

PAKET MURAH 2D/1N WISATA DANAU TOBA KHUSUS UNTUK PELAJAR

ITINERARY

DAY 01: MEDAN - PARAPAT - SAMOSIR (MM)
Dijemput di sekolah di Kota Medan atau di Bandara Kuala Namu Medan. Rombongan langsung bergerak menuju Parapat via Pematang Siantar. Apabila rombongan setuju, berhenti di Toko Paten di Pematang Siantar untuk berbelanja makanan khas seperti tangtang, tengteng, tingting, dan lain-lain. Perjalanan dilanjutkan ke Parapat. Tiba di Parapat langsung menuju dermaga kapal dan menyeberangi danau toba menuju Tuktuk Siadong di Pulau Samosir. Check in hotel. Makan malam disajikan di restoran hotel. (Bila mengiginkan adanya live music pada saat makan malam dan usai makan malam hingga tengah malam, kita dapat membantu menyediakannya dengan tambahan biaya).
DAY 02: SAMOSIR - SAMOSIR TOUR - PARAPAT - MEDAN (SP/MS)
Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini rombongan akan mengunjungi dua kampung di Pulau Samosir sebelum kembali ke Parapat menuju Medan. Rombongan menaiki kapal motor di danau toba dan bergerak menuju Desa Ambarita, persisnya di lokasi Huta Siallagan. Di tempat ini terdapat beberapa rumah adat khas Batak Toba, pohon cemara (hariara) yang berusia ratusan tahun, meja batu yang dahulu digunakan untuk persidangan oleh raja, tempat pemasungan dan batu tempat eksekusi hukuman mati bagi para musuh raja yang dijatuhi hukuman mati. Di tempat ini juga terdapat banyak pedagang barang-barang souvenir. Selanjutnya mengunjungi Desa Tomok. Tidak jauh dari terminal Ferry dan pasar tradisional Tomok, terdapat kuburan batu kuno Raja Sidabutar yang penuh legenda bahwa Sidabutar adalah orang pertama yang datang ke Pulau Samosir. Di sekitar tempat tersebut juga terdapat sigale-gale, patung kayu yang dapat menari tortor (tarian khas Batak Toba) diiringi musik audio. Sama seperti Ambarita, di Tomok juga anda dapat berbelanja souvenir sesuka hati. Usai kunjungan di dua tempat tersebut, rombongan kembali ke Parapat dengan kapal motor untuk makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan meninggalkan Danau Toba untuk kembali ke Medan. Rombongan dihantar ke sekolah masing-masing di Kota Medan atau ke Bandara / Hotel. Tour Selesai.

HARGA PAKET TOUR
Untuk informasi harga paket tour per orang, silahkan menghubungi kami melalui telepon, Whatsapp atau email di bawah ini:

Call Center (061)  7853322

Call and Whatsapp services:
Mr. Dhinnil 0852 610 22 333  ~ Email : tour2@aurorawisata.com
Ms. Muthia 0853 616 22 333  ~  Email : marketing@aurorawisata.com
Ms. Nova    0853 608 22 333  ~  Email  : tour@aurorawisata.com

Harga akan Termasuk:
  • Akomodasi hotel di Pulau Samosir (tiga orang per kamar).
  • Makan sesuai program (1 x makan malam, 1 x sarapan pagi dan 1 x makan siang)
  • Pemandu Wisata (guide) berbahasa Indonesia
  • Biaya masuk objek wisata yang dikunjungi
  • Kapal motor di danau toba untuk transfer PP dan mengunjungi Tomok dan Ambarita.
  • Bus Pariwisata full AC dan Musik.
Harga Tidak Termasuk:
  • Makan dan minum di luar paket yang disediakan.
  • Tour tambahan
  • Tips untuk supir dan pemandu wisata
  • Pengeluaran pribadi seperti berbelanja atau menggunakan fasilitas hotel di luar ketentuan Paket Tour
  • Travel Insurance


NOTES:
Aurora Wisata is acting as a travel agency. Any costs incurred resulting from accidents, flight delays, traffic congestion, and loss of things, natural disturbance or natural disasters, riots, epidemic diseases and others. Any costs incurred due to the above are borne by each participant.